Minggu, 31 Mei 2015

MIMPI NAIK KERETA API



23 Mei 2015
Aku bermimpi ibuku naik kereta api ke Surabaya. Aku naik kereta api juga dan melihat rel dan rangkaian gerbong kereta api. Ada beberapa persimpangan rel yang agak rumit, tidak lurus. Waktu aku bertemu ibuku aku heran, karena ibuku tidak pernah naik kereta api apalagi pergi ke Surabaya.
Makna:
Karena mimpi ini aku bingung sesaat. Selama ini jika bermimpi melihat rangkaian gerbong kereta api berarti aku mendapatkan atau ber-sms-an dengan seseorang. Sedangkan ibuku tidak memiliki handphone. Jadi tidak mungkin ibuku memberi pesan kepadaku. Belakangan ibuku memintaku untuk meneliti ulang nota pembelian barang. Apakah perhitungan harga sudah sesuai? Ibuku baru saja pergi ke pasar di pagi hari.
Saat aku memeriksa daftar harga barang yang dibeli, ada beberapa angka yang tidak sesuai urutan angka ribuan. Hal ini menyulitkanku dalam menghitung ulang. Nota itu ditulis dengan tulisan tangan. Kata ibuku orang yang melayani adalah pegawai yang baru dari toko langganan. Waktu kuteliti tidak ada kesalahan dalam nota pembelian itu. Lalu aku memberi laporan pada ibu dan membuangnya di tempat pembakaran.

MIMPI YANG BAIK DARI ALLAHTAFSIR MIMPI MENURUT ISLAM 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar