Rabu, 06 Mei 2015

MIMPI MELIHAT DUA RUMAH JADI SATU

6 Mei 2015

Aku bermimpi:
Aku bermimpi melihat rumahku bersambung dengan rumah di tetangga di belakangku yang masih kerabat. Aku heran karena kayu penopang bentuk segitiga yang digunakan untuk menghubungkan terlalu panjang dan tidak rata. Rumah bagian tetanggaku terlalu tinggi. Dalam hatiku aku bertanya, "Mengapa tidak dipasang rata kayu itu."

Makna mimpi:
Aku mendengar cerita temanku pada esok harinya (7 Mei 2015) bahwa ada anak muda-mudi yang ada masalah. Mereka saling mencintai dan ingin segera menikah, tetapi berbeda agama (Islam dan Katolik). Orang tua keduanya saling bersikukuh untuk mempertahankan agama anaknya. Jika mereka sampai pindah agama, maka tidak diakuinya sebagai anak. Mereka pacaran selama 7 tahun lebih dan hamil di luar nikah. Aku berkata kepada temanku. Dua orang yang saling mencintai beda agama itu seperti dua orang yang terpisah di kota yang jauh. Maka mereka akan sedikit sekali kemungkinan waktu untuk bertemu. Jika sudah tahu beda agama, sebaiknya dari awal tidak berkomitmen saja, itu lebih mudah. Atau lebih baik mencari pasangan lain yang satu agama. Tetapi semua sudah terjadi. Dan aku bukanlah orang yang dekat dengan orang itu. Itu bukan cerita baru bagiku. Aku sudah punya cerita yang hampir sama berkali-kali...

Mimpi melihat dua rumah dihubungkan jadi satu berarti mendengar atau melihat dua orang mau menikah.

MIMPI YANG BAIK DARI ALLAHTAFSIR MIMPI MENURUT ISLAM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar