Rabu, 06 Mei 2015

MIMPI MENIMBA AIR SUMUR DAN MEMASANG LAMPU

5 Mei 2015
Aku bermimpi :
Aku bermimpi memasang dua lampu neon 10 watt di pohon. OK! Tetapi ketika aku mencoba memasang lampu yang ketiga tidak bisa. Kabel yang tersedia tidak cukup panjang.

Makna mimpi:
Aku membuat rencana (gagasan) dua urusan pada hari yang sama yaitu bayar tagihan listrik dan isi bensin di pom bensin. OK! Uang cukup. Tetapi ketika aku berpikir tentang ke warnet juga tidak bisa. Uang yang ada tidak cukup. Aku bayar listrik dan isi bensin dan tidak ke warnet hari itu.

Aku bermimpi:
Aku bermimpi menimba air di sumur belakang rumahku. Airnya tidak banyak dan tidak jernih. Ada banyak daun-daun (berwarna kuning) yang menutupi seluruh permukaan air. Aku menimba air itu beberapa kali. Lalu tiba-tiba air jernih. Daun-daun itu hilang semua

Makna mimpi:
Aku bertanya kepada ibuku pada hari itu. apakah jadi membayar listrik hari ini. Setahuku ini sudah saatnya. Tapi aku ragu, apakah loket pembayaran sudah buka. Aku mencari berkas resi pembayaran listrik bulan sebelumnya. Kudapatkan tulisan tanggal 5. Aku mendapatkan uang Rp 30.000,- untuk bayar listrik.
Daun dalam mimpi berarti uang.

Aku bermimpi:
Aku bermimpi tetanggaku punya hajatan secara bersamaan yaitu tempat Mas Haryono, Heri  dan Mbak Sri  Mardani. Aku heran mengapa ada acara bersamaan. Aku juga bimbang membantu yang mana duluan. Aku ikut seseorang ke tempat Mbak Sri aku salaman dengan anak muda 2 orang yang aku mengenalnya (Freddy) sebagai keponakan Mbak Sri.Satunya lagi aku tidak tahu. Mbak Sri ingin mengiris makanan, lalu kuberikan pisau kecil warna hitam yang ada di bawah kakiku. Ia lalu mengiris makanan itu. Ada beberapa ekor sapi untuk ruatan (banyak dalang) datang. Ada mobil panjang mirip bus. Ada seseorang yang terkena/tertarik tali kerbau. Aku membantunya agar ia tidak menderita.


Makna mimpi:
Aku mengisi bensin di pom bensin Cawas. Aku melihat ada tiga jalur antrian untuk mengisi bensin. Ada dua petugas laki-laki. Aku memilih jalur antrian wanita.Aku mengikuti antrian di belakang seorang pria. Kulihat 2 anak muda yang berdiri di depanku. Aku membeli bensin seharga Rp 10.000,-. Aku lihat nama Dina (anak perempuan angkat Mbak Sri Mardani) pegawai pom bensin.


MIMPI YANG BAIK DARI ALLAHTAFSIR MIMPI MENURUT ISLAM 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar