Senin, 18 Mei 2015

MIMPI BERTEMU ANAK KECIL



19 Mei 2015
Aku bermimpi temanku ke rumahku. Aku mendengar ibuku memberinya beberapa hadiah. Di saat yang sama aku bermain dengan anak laki-lakinya yang paling besar. Aku bertanya nama yang tertulis di depanku. Ia berkata Mbahnya. Aku menyalahkan kenapa nama dibuat seperti itu.
Makna:
Aku ingin mengirim pulsa untuk temanku. Aku ingin memastikan nomornya masih aktif. Lalu ku coba sms ‘Tes...’ dan masuk. Temanku membalas smsku ‘ujian bos’. Ketika aku membaca balasan smsnya itu hatiku agak gundah, kenapa balasnya seperti itu. Beberapa saat aku ingat bahwa ‘ujian’ adalah nama/kata yang sama artinya dengan ‘tes’
Lalu aku berangkat ke konter pulsa, aku mengirim temanku pulsa sepuluh ribu. Temanku membalas ‘...maturnuwun. smg sing bales sg kuasa’. Waktu kubalas smsnya tentang mimpiku tadi malam, ia membalas ‘alhmdllah...mas
Bermimpi bertemu anak kecil seseorang di rumah bisa berarti sms pendek dari seseorang yang mempunyai anak kecil itu. Jika bertemu istri seseorang di rumah bisa berarti sms yang agak panjang dari seseorang itu. Aku pernah bermimpi saudara iparku tiba-tiba di rumah tapi diam saja. Belakangan aku mendapat sms dari saudaraku itu.
Bertemu anak kecil kadang juga berarti mendapatkan makanan atau barang yang menarik. Jika dalam mimpi anak itu laki-laki maka makanan/barang itu kuat atau keras. Jika anak itu perempuan maka barang atau makanan itu lembut atau lunak.

19 Mei 2015
Aku bermimpi bersama kakakku Edi Suparno di suatu tempat yang aku tidak tahu. Ia duduk di sebelah kiriku. Ada anak kecil yang menjual sate bekicot dalam plasti. Kakakku membeli bekicot itu dan memberikan banyak uang lebih kepada anak kecil itu. Aku berkata, jangan kasih uang tambahan. Kasih saja uang seharga sate bekicot itu. Aku melihat seorang perempuan muda yang aku tahu kakak dari anak kecil itu. Di belakangnya ada anak muda laki-laki.  
Makna:
Waktu aku akan mengisi pulsa di Counter Pulsa ada beberapa orang yang antri. Aku menunggu agak lama. Di depanku ada seorang laki-laki yang menurutku duduk terlalu lama. Ternyata ia membeli kartu perdana sekalian pulsanya. Orang yang melayani adalah seorang perempuan muda. Ketika giliranku tiba, aku menulis nomor hp temanku, urusan laki-laki itu masih ada yang belum selesai. Ada kartu yang masih tertinggal. Perempuan itu memanggil laki-laki itu dan memberikan kartu itu.

Bermimpi bertemu anak kecil seseorang di rumah bisa berarti sms pendek dari seseorang yang mempunyai anak kecil itu. Jika bertemu istri seseorang di rumah bisa berarti sms yang agak panjang dari seseorang itu. Aku pernah bermimpi saudara iparku tiba-tiba di rumah tapi diam saja. Belakangan aku mendapat sms dari saudaraku itu.
Saudara atau teman dalam mimpi kadang bisa berarti bertemu seseorang yang duduk atau berada di sekitar kita saat ada urusan. Meski kadang orang itu kita tidak kenal... 

MIMPI YANG BAIK DARI ALLAHTAFSIR MIMPI MENURUT ISLAM 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar