Minggu, 27 Desember 2015

MIMPI DIBERI HANDUK MANDI



22 Desember 2015

Aku bermimpi bertemu temanku Akhmad Karnandi. Ia akan memberikan salah satu handuknya (perlengkapan mandi) kepadaku. Ia mempunyai dua handuk bekas.

Makna:

Beberapa hari aku tidak bertemu temanku Akhmad Karnandi. Ketika aku mengunjungi tempatnya, ia menunjukkan kepadaku dua buah kunci motor. Rupanya beberapa hari ini, ia menanti kedatanganku. Motor baru yang ia beli sudah datang. Aku diberikan kunci motor yang lama agar kupakai untuk operasional di jalan.

Beberapa saat setelah kami berpisah, ia memberiku nasehat melalui SMS, agar aku mengunjungi beberapa tempat di Jakarta. Tempat yang suatu saat sangat berguna untuk pekerjaan kami.

Handuk dalam mimpi, aku tidak yakin yang mana maknanya dalam dunia nyata. Apakah kunci atau nasehat melalui SMS?



Tidak ada komentar:

Posting Komentar