Selasa, 09 Februari 2016

MIMPI TIDAK MENDAPATKAN MAKANAN



10 Januari 2016
Aku bermimpi di sebuah keramaian. Ada beberapa orang yang sedang membagikan makanan. Tetapi aku tidak mendapatkan. Aku menunggu beberapa saat, barangkali aku akan mendapatkan makanan dari para pramusaji. Lalu aku memberanikan diri untuk datang ke dimana asal makanan. Aku meminta kepada seseorang yang aku kenal---teman SMA. Tetapi temanku tidak peduli. Saat itu aku tidak mendapatkan makanan. Meski aku tidak mendapatkan makanan, aku tetap tenang. Dan aku memakan makanan yang kubawa sendiri---sejenis kacang.
Makna 1:
Aku menyalakan TV Firstmedia. Ada tamu di rumah kontrakan, biar ditontonnya. Waktu itu aku melihat Presiden Jokowi  dalam acara RAKERNAS PDI-Perjuangan. Aku tidak jadi melihat, aku harus pergi meninggalkan ruang Televisi, ada urusan.
Makna 2:
Ada beberapa teman datang ke rumah pada siang hari. Kami berkumpul untuk koordinasi tentang pekerjaan di perusahaan. Tetapi aku tidak paham yang mereka bicarakan. Aku tidak tahu banyak tentang kapal.


MIMPI YANG BAIK DARI ALLAH  :  TAFSIR MIMPI MENURUT ISLAM
PARA PEMIMPIN                                :  LEADERSHIP PAPER

Tidak ada komentar:

Posting Komentar