Minggu, 18 Oktober 2015

MIMPI MEMEGANG BUSI MOTOR


17 Oktober 2015

Aku bermimpi memegang busi (plug spark) sepeda motor. Busi motor itu produk ternama. Tetapi elemen bagian dalam sebagai pemicu api (kutub katoda) tidak ada.
Makna :
Beberapa bulan lalu temanku menawari sebuah pekerjaan-Pengawas Listrik Kapal di Jakarta untuk bulan November 2015. Aku menerima tawarannya saat itu dan kini aku dalam waktu menunggu. Tapi saat ini aku merasa bahwa bekerja di perusahaan temanku di Jakarta itu bagus. Peluang di Jakarta lebih besar. Tetapi bagaimana, saat ini aku kehilangan semangatku. Moodku sedang tidak bagus.
Busi adalah pematik api pembakaran, asal mula mengapa motor bisa berjalan. Busi dalam mimpi aku menafsirkan sebagai semangat. Jika busi bagus (sempurna) berarti semangat atau daya tarik kita sedang bagus. Tetapi jika busi tidak bagus, semangat kita sedang menurun.

MIMPI YANG BAIK DARI ALLAH :  TAFSIR MIMPI MENURUT ISLAM 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar