Sabtu, 12 Oktober 2013

MIMPI BERTEMU SAUDARA ATAU SAHABAT

Saya pernah bermimpi bertemu orang yang kerabat, tetangga atau sahabat. Ternyata dalam kenyataan saya tidak selalu bertemu mereka, karena secara logika kami berjauhan dan juga tidak berkomunikasi cukup lama. Tapi saya bertemu orang yang lain, kerabat, orang lain atau tetangga lain yang saya kenal. Setelah saya pelajari ternyata orang yang saya temui di dunia nyata itu memang memiliki kesamaan dalam hal tertentu dengan orang yang saya jumpai dalam mimpi. Misalnya mempunyai kesamaan dalam sifat, dalam kedekatan, dalam profesi atau pekerjaan, atau dalam keahlian.

Saya pernah bermimpi bertemu tetangga saya Sartono. Dalam kenyataan saya bertemu atau berkomunikasi dengan orang lain, misalnya kawan saya Karnandi atau orang dari Jakarta. Sekali-kali saya pernah juga bertemu dengan Sartono beneran. Sartono adalah tetangga saya dan juga sahabat dekat seusia saya. Saat ini tinggal di sebuah kota di sekitar  Jakarta.

Saya pernah bermimpi bertemu Yunita Ari Nugroho. Dalam kenyataan saya bertemu atau berkomunikasi dengan orang lain, misalnya kawan saya Hariyanto atau Ferry. Sekali-kali saya pernah juga bertemu dengan Yunita Ari Nugroho beneran.Ketiga orang ini adalah kawan dekat dan kami seusia.

Saya pernah bermimpi bertemu dengan Mas Miyono. Dalam kenyataan saya bertemu atau berkomunikasi dengan orang lain yang mempunyai keahlian dalam agama. Miyono adalah seorang tetangga kami dan juga seorang ustad di daerah kami. Sekali-kali saya pernah juga bertemu dengan Mas Miyono beneran. 

Saya pernah bermimpi bertemu Nunung kawan kuliah saya. Dalam kenyataan saya bertemu atau berkomunikasi Tri Hagsoro. Yaitu kawan saya yang mempunyai bentuk fisik sama dengan Nunung, keduanya bertubuh tambun.. 

Saya pernah bermimpi bertemu kawan kuliah Rendra Hananto. Dalam kenyataan saya bertemu atau berkomunikasi dengan orang lain, misalnya kawan saya Rahmadsyah Lubis atau Khoiri Rozi. Ketiga orang ini adalah kawan dekat tetapi tinggal di tempat yang jauh. Dan kami jarang berkomunikasi langsung.

Saya pernah bermimpi bertemu Tugino yang saudara sepupu saya. Dalam kenyataan saya bertemu atau berkomunikasi dengan kakak saya Edi Suparno. Sekali-kali saya pernah juga bertemu dengan Tugino beneran. Kedua orang ini adalah saudara tua saya dan mereka seusia.

Saya pernah bermimpi bertemu Pak Suhartono. Dalam kenyataan saya bertemu atau berkomunikasi dengan orang lain, misalnya kakak saya Mas Suraji. Sekali-kali saya pernah juga bertemu dengan Pak Suhartono beneran. Pak Suhartono dan Mas Suraji adalah sama-sama seorang guru dan saya cukup segan untuk berkomunikasi.

Saya pernah bermimpi bertemu PakSuwondo. Dalam kenyataan saya bertemu atau berkomunikasi dengan orang lain, misalnya kakak saya Mas Warsidi. Sekali-kali saya pernah juga bertemu dengan Pak Suwondo beneran. Pak Suhartono dan Mas Suraji adalah sama-sama seorang guru dan saya cukup dekat dalam komunikasi.


MIMPI YANG BAIK DARI ALLAH SWT :  TAFSIR MIMPI MENURUT ISLAM
PARA PEMIMPIN                                         :  LEADERSHIP PAPER

Tidak ada komentar:

Posting Komentar